Biarpun Kami Begini, namun Kami adalah Pahlawan Devisa

1 min


Konten ini sebenarnya saya buat tidak hanya untuk memotivasi saya sendiri namun untuk semua yang terlibat dengan bisnis internet atau istilah familiar sekarang adalah IMERS alias INTERNET MARKETING atau yang baru ingin masuk alias newbie, tapi btw saya juga newbie lho…. Bisnis internet itu sangat luas dan macam rupa, ada Program Affiliate/ affiliasi, trading forex, CPA alias Cost Per Action, Jual Produk Fisik, Jual Produk Soft file, jual Theme Blog, Reseller, Dropshipper, eccomerce atau toko online, CPC alias Cost Per Click (Contoh: Google adsense) nah program inilah yang cukup populer dikalangan blogger dan IMERS. dan sebenarnya masih banyak yang ngga saya beri tahu disini saking luasnya.

Mungkin beberapa dari kamu pernah mendengar:

  1. Si angon bebek yang putus sekolah dan berhasil menjadi blogger sukses dengan program adsensenya
  2. Apa kalian pernah mendengar Si Kuli Panggul Pelabuhan yang berhasil menjadi developer android
  3. Dan pernah mendengar penyandang cacat difabel yang berhasil dengan bisnis onlinenya.
  4. Masih banyak contoh yang lain yang ngga saya jelaskan.

Yaps…mereka adalah Pahlawan Devisa tidak menutup kemungkinan saya juga hehehe… dan pelaku lainnya, namun terlupakan. karena sebenarnya Pahlawan Devisa itu lebih pantas ditujukan pada TKI atau Tenaga Kerja Indonesia yang dikirim ke Luar Negri karena lebih jelas. Walaupun banyak perbedaan tapi memiliki persamaan. Coba teman-teman bayangkan mereka itu cacat, putus sekolah, bahkan kerjaannya kuli, tapi mereka mampu mengeruk dan menarik dolar atau pounsterling atau euro ke Negri yang tercinta ini. dengan keterbatasan mereka miliki, saya yakin mereka hanya belajar dari internet saja dan gilanya lagi mereka bisa…waouuwww..

Bagaimana dengan kita yang punya skill bagus, sekolah tinggi, apalagi punya skill komunikasi english, Why Not ?, kenapa tidak di Optimalkan juga menjadi a hero alias Pahlawan Devisa. Ayok…kawan kita keruk dolar melalui internet.


Like it? Share with your friends!

0
Rohma Dani

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *