Hari ini, itu sangat berpengaruh terhadap masa depan

1 min


Saya menulis kata bijak ini sebenarnya adopsi dari pengalaman saja. Asli 100% sebelum menulis ini saya ngga sedang lihat kata bijak dari situs lain alias mengalir adanya, ada dipikiran kemudian segera saya tulis. kalau pun kamu pernah lihat di blog yang lain, ya artinya kata-kata ini memang benar adanya. yaps saya ulangi lagi “Hal yang kamu lakukan hari ini, itu sangat berpengaruh terhadap masa depan”.

Kalau saya beri contohnya adalah saya menjadi seorang blogger part time sampai sekarang juga itu karena saya iseng-iseng buat website dengan alakadar dan keterbatasan pengetahuan pada tahun 2015 dan pada saat itu saya ngga ngerti apa itu riset, apalah itu SEO,, apalah itu blog bisa menghasilkan uang, asli saya ngga tau apa apa, saya masih ingat blog belajar awal saya adalah klikhobbies.com, namun sayang blog tersebut sudah berakhir lantaran saya yang ngga konsisten dan pada akhirnya berakhir. Penyesalan terjadi ketika jiwa ini ingin ngeblog lagi pada saat 2 tahun kemudian. saya iseng-iseng mencari data blog saya yang kandas, eh ternyata dari blog itu ada backlink atau link yang blog saya dijadikan bahan referensi oleh blogger lain. aduh…sayang sekali (pikir ini). saya terlalu pesimis. meskipun demikian sampai saat ini juga saya blogger meskipun part time. termasuk menjadi penulis lepas di blog ini, hehehe…

contoh yang lain adalah sebuah ibarat, misal “Jika kamu menanam padi hari ini, sudah barang tentu hasil panennya adalah beras“, mosok iya nanti panennya jagung, kan aneh, hehehe..ya kan ??

dan masih banyak sih contoh lain dari kata-kata bijak ini, mungkin kamu ingin menambahkannya, silahkan beri komentar dibawah.


Like it? Share with your friends!

0
Rohma Dani

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. Sticker nya masih ada Mas Dani….. Super sekali…. Memang belajar dari pengalaman lebih berharga dan bisa membuat kita kebih kokoh dan siap menghadapi rintangan…. Sukses yah Mas Dan…